Senin, 27 Februari 2017

Irfan Hakim Resmikan Makassar Baklave


Irfan Hakim Resmikan Makassar Baklave

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Artis dan presenter Irfan Hakim meresmikan gerai toko kue Baklave di Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Minggu (15/1/2017).
Dengan setelan jas tutu dan songkok recca khas Bugis Makassar, serta sarung sutera, ayah empat anak ini menyapa warga Makassar yang hadir dalam acara Soft Opening Makassar Baklave.
Ia menyebut animo masyarakat di Makassar tertolong tinggi. Hal ini tergambar pada banyaknya antrean pelanggan di pagi hari.
Bahkan, dalam sehari manajemen Baklave memproduksi 500 loyang. Permintaan sekitar 1.000 loyang belum mampu diakomodir Baklave.
"Buka jam 07.00 pagi, jam 08.00 habis, buka jam 12.00 jam 13.00 habis. Terima kasih warga Makassar atas kepercayaannya kepada Baklave," ujar Irfan.
Makassar Baklave merupakan bisnis olahan kuliner pertamanya yang melayani take away. Sebelumnya ia membuka kedai di Jakarta dengan sistem makan di tempat.
"Makassar punya kenangan manis dalam hidup saya. Kenangan ini saya aplikasikan dalam sebuah penganan manis khas Turki baklave," tambahnya.
http://www.tokohindonesia.com/lintas-berita/artikel/2862589/irfan-hakim-resmikan-makassar-baklave

Tidak ada komentar:

Posting Komentar