Minggu, 26 Februari 2017

Makassar Baklave Sajian Khas Turki Ala Irfan Hakim Pertama di Indonesia

MakassarOKE, Makassar – Baklave kini hadir di Makassar, terinspirasi dari Baklava penganan asal Turki memiliki rasa khas tersendiri yang telah diolah dan sangat cocok bagi lidah orang Makassar.
Tumpukan filo super tipis nan renyah, diperkaya dengan isian berupa aneka kacang dan kismis, yang telah direndam di dalam campuran simple syrup dan kayumanis, membuat kue ini sangat berbeda dari kue-kue pada umumnya.
a
Uniknya, Baklave ini pertama di Indonesia, dan Makassar menjadi kota pertama kalinya Baklave dihadirkan oleh artis ibu kota Irfan Hakim.
“Irfan Hakim punya kenangan manis tersendiri dengan Makassar. Kisah perjuangan cinta Irfan Hakim dengan Della Sabrina Indah Putri, istrinya, berawal di sini saat ayah Della, Arief Budi Sampurno, menjabat sebagai Pangdam VII Wirabuana. Jadi, ceritanya kue ini mewakili kisah cinta Irfan dengan istrinya,” kata Qika Kusumawati selaku Asisten Manajer Marketing.
Kini, tidak perlu jauh-jauh ke Turki demi sepotong Baklava karena Irfan Hakim telah membawanya ke Indonesia dengan gaya yang unik. Baklave hadir dalam 5 varian rasa. yakni Banana Fluffy, Nutty Fruity, Rich Cheese, Oreo Blast, serta Royal Chocolate, Semua varian dibanderol dengan harga Rp 65 ribu.
Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba silahkan kunjungi gerai Makassar Baklave yang terletak di Jalan Sultan Hasanuddin no. 31, Makassar. Buka dari jam 7 pagi sampai dengan jam 10 malam.
http://makassaroke.com/2017/01/09/makassar-baklave-sajian-khas-turki-ala-irfan-hakim-pertama-di-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar